Ramalan Joyoboyo Pilpres 2024 menang tanpa ngasorake

Ramalan Joyoboyo Pilpres 2024 menang tanpa ngasorake

mbah subowo

Pilpres 2019 yang silam jangan terulang lagi yang kalah nuntut-nuntut...... Kalau kalah.... kalah saja terima dengan gentleman. Ingat itu!!!

     Bagi sang pemenang juga lebih baik stay cool aja, ya. Siapapun dia.... Tentu dengan catatan penyelenggara pemilu harus benar-benar profesional. Hasil pemilu bukan ditentukan oleh kontestan yang menang akan tetapi ditentukan oleh penyelenggara pemilu KPU. Segala ketidak puasan diarahkan pada sasarannya... sang penyelenggara.

     Kalau tiap kali pemilu pilpres bangsa ini jadi terpecah-belah tentu orang Indo kalah dengan Amrik, dan sebaliknya kalau pemilu berlangsung tenang maka Indo berada di atas Amrik. Amrik tempo hari juga bakar-bakaran gara-gara Trump kalah.

     Untuk mencegah bentrokan massa pendukung kontestan pilpres, maka setiap kecurangan sekecil apapun adalah tanggung jawab penyelenggara pemilu, bukan pihak yang menjadi kontestan....! Kecurangan dalam pemilu memang para oknumnya harus dihukum seberat-beratnya. Boleh disamakan dengan kegiatan subversif.

     Sekian untuk sekali ini. 

*****

Subowo bin Sukaris
HASTA MITRA Updated at: 7:45 PM