Mengapa Ukraina didukung Barat?

 Mengapa Ukraina didukung Barat?

mbah subowo

Zelensky punya keluarga Yahudi? ingin melemahkan Rusia? tidak ingin Rusia menjadi perkasa karena menaklukkan Ukraina? Rusia melanggar tatanan internasional? Ingin mengeroyok Rusia melalui perang proksi lewat Ukraina? Dan seterusnya... dan seterusnya....

     Yang tampak di permukaan Zelensky jelas merasa mampu menghadapi Rusia di medan pertempuran!! Itulah patokan Barat terus membantu Ukraina... Zelensky masih sanggup menghadapi Rusia..... hanya itu saja.

     Benarkah Zelensky sanggup menghadapi Barat? Betul walau gedung-gedung di Ukraina hancur, walau landasan terbang hancur, walau markas tentara Ukraina hancur. Walau apapun hancur, asalkan Zelensky masih sanggup menghadapi Rusia maka Barat siap mengirim apa pun yang dibutuhkan. Cuma kata-kata Zelensky yang menjadi dasar bantuan Barat terus mengalir, ya begitulah faktanya.

     Barat juga mengatakan selamanya akan berdiri mendampingi Zelensky tak peduli kondisi apapun. Barat lah yang memaksa Zelensky untuk terus mengucapkan mantra saktinya: "kami masih kuat menghadapi Rusia..." Begitulah bagai lingkaran setan yang tiada akhir.

     Sekian untuk sekali ini.

*****

Subowo bin Sukaris
HASTA MITRA Updated at: 10:48 AM