Ramalan Sabdo Palon Tatanan Dunia Baru

 Ramalan Sabdo Palon Tatanan Dunia Baru

mbah Subowo

"Titisan" Sabdo Palon meramalkan bahwa tatanan dunia baru ekstrim akan terbentuk pasca goro-goro peperangan nuklir yang dahsyat melanda bumi manusia. Adakah goro-goro yang lebih dahsyat terjadi di bumi selain perang nuklir? Jika penyebab utama ulah manusia. 

     Senjata nuklir suatu ketika digunakan dalam peperangan, selama bangsa manusia masih senang berperang dan menjual alat perang, maka kemungkinan di atas terbuka lebar. Dunia akan damai bila tatanan dunia baru terbentuk, karena semua bangsa tidak lagi fokus bisnis senjata, akan tetapi meningkatkan peradaban dan martabat manusia sebagai makhluk paling cerdas di alam semesta (saat ini).

     Enam puluh lima juta tahun silam asteroid menghantam bumi, memusnahkan sebagian besar spesies, itulah goro-goro di luar campurtangan manusia.

     Cuaca ekstrim yang terjadi di masa lalu ialah jaman es, dunia beku sekian abad, juga merupakan goro-goro di luar campurtangan manusia.

     Pemanasan global yang terjadi saat ini jelas ulah manusia membakar fosil: minyak bumi, batu bara dan bahan lainnya. Peperangan di Eropa Tenggara saat ini secara ntens terjadi peluncuran rudal oleh kedua pihak turut membikin andil memanaskan atmosfer bumi.

     Cuaca ekstrim terus-menerus menaikkan permukaan air laut, hingga bagian rendah suluruh dunia tenggelam, Curah hujan tinggi, mencairnya es di kutub dan puncak gunung, gelombang udara panas mulai berlangsung seiring terjadinya pandemi covid-19. 

     Ramalan Sabdo Palon secara sederhana bisa diterjemahkan sebagai berikut kelak tatanan dunia baru akan ada tiga pusat pemerintahan yang mewakili bangsa kulit putih, mewakili bangsa kulit kuning dan mewakili bangsa kulit berwarna.

     Bagaimana nasib adidaya dan sekutunya? Adakah mereka hancur oleh senjata nuklir milik mereka sendiri? Walahualam bisawab.

     Sekian untuk sekali ini. 

*****

 

Subowo bin Sukaris
HASTA MITRA Updated at: 9:33 AM